oleh

Plt Bupati Cianjur Apresiasi Para Kades yang Telah Melayani dan Mengayomi Warganya Ditengah Pandemi

Saya terima kasih dan mengapresiasi kepada para Kades yang senantiasa melayani dan mengayomi warganya ditengah pandemi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayahnya masing – masing

CIANJUR | BBCOM | Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka pembinaan kepada Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sukaresmi dan Kecamatan Cipanas, Selasa (16/6/20).

Plt Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para Kades yang senantiasa melayani dan mengayomi warganya ditengah pandemi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayahnya masing – masing.

Selanjutnya Plt Bupati berpesan sebagai persiapan penerapan hidup normal baru di Kabupaten Cianjur, hendaknya para Kades dan warga masyarakat melaksanakan kedisiplinan mengikuti protokol kesehatan untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas dalam upaya mencegah penyebaran Covid – 19. Juga Plt Bupati berharap dengan segala upaya yang dilaksanakan warga masyarakat mudah – mudahan akan tetap sehat dan terbebas Covid – 19.

BACA JUGA  Walikota dan Wakil Walikota Banjar Beri Kejutan Kepada AKBP. Yulian Perdana. SIK

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati menyerahkan KTP – El dan SPPT PBB untuk wajib pajak yang mendapat pembebasan pajak bumi dan bangunan dibawah Rp. 10.000 kepada Camat Sukaresmi dan Camat Cipanas.

Sementara itu Camat Sukaresmi Firman Edi menyampaikan jumlah penerima KTP – El sebanyak 849 dan pembebasan SPPT PBB untuk wajib pajak yang mendapat pembebasan pajak bumi dan bangunan dibawah Rp. 10.000 sebanyak 11.067 lembar dan total Rp. 57.508. 214. Sedangkan Camat Cipanas Latip Ridwan menyampaikan jumlah penerima KTP – El sebanyak 670 dan pembebasan SPPT PBB untuk wajib pajak yang mendapat pembebasan pajak bumi dan bangunan dibawah Rp. 10.000 sebanyak 2.289 lembar dan total Rp.14.953.430.

BACA JUGA  Wakapolda Jabar Kunjungi Pos PAM Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2019 di Kota Banjar

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Pimpinan Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya. (herman/hms)

Komentar

Berita Terbaru