Pilkades Pulau Gemantung Ilir Sukses Digelar Panitia Senang Terlaksana Aman & Damai

20 November 2019 / 18:59 WIB Dibaca sebanyak: 435 kali 1 Komentar

OKI | BBCOM | Pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar dikabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berlangsung aman dan damai, bahkan seluruh barisan panitia merasa senang karena tanggung jawab mereka sukses dilaksanakan tampa ada hambatan.

“Sebagai ketua panitia mempunyai tanggung jawab yang besar dan alhamdulilah berkat kerja sama semua pihak pesta demokrasi tersebut berhasil terlaksana dengan baik” ungkap ketua panitia pilkades Pulau Gemantung Ilir Rahmatullah kepada BBCOM melalui pesan whatsApp Rabu 20/11/2019.

Menurutnya, proses Pilkades Desa Pulau Gemantung Ilir diikuti oleh tiga kandidat dengan jumlah mata pilih sebanyak 1198 suara dan masing-masing kandidat yaitu Nasruddin dengan No Urut 01 memperoleh 260 suara, sedangkan Rusli No Urut 02 memperoleh 623 suara dan Mohd.Fauzi No Urut 03 memperoleh 128 suara serta suara tidak sah terdapat 14 suara.

“Sesuai aturan dan keputusan suara terbanyak akan menjadi pemenang Pilkades desa Pulau Gemantung Ilir” tegasnya

Rahmatullah juga menambahkan “kami selaku panitia Pilkades mohon maaf kepada masyarakat desa Pulau Gemantung Ilir, apa bila ada kesalahan dan keliruh selama menjadi panitia Pilkades, ia pun mengajak warga untuk bersama-sama membangun desa agar kedepan lebih baik lagi, pungkasnya. (Pani)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *