Petugas Kesehatan Covid-19 Pedamaran Lakukan Rapid Test Kepada Keluarga AG

29 Mei 2020 / 15:08 WIB Dibaca sebanyak: 155 kali Tulis komentar

PEDAMARAN | BBCOM |Terkait pasien bernisial AG asal desa Pedamaran 1 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang dinyatakan positif Covid-19 pada bulan kemarin.

Tim kesehatan Puskesmas Kecamatan Pedamaran bersama Tim kesehatan Kabupaten OKI, mengadakan kegiatan rapid test terhadap pihak keluarga pasien AG Jumat 29/5/2020.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, bahkan pihak keluarga menerima dengan ikhlas rapid test yang dilakukan pihak medis.

Menurut Azanul kepala Puskesmas Pedamaran, adapun pihak keluarga yang melakukan rapid test sebanyak 9 orang. “Alhamdullilah hasil dari rapid test 9 orang anggota keluarga AG itu negatif” ujar Azanul melalui pesan whatsapp yang diterima BBCOM (29/5).

Azanul juga menyampaikan kepada masyarakat, walaupun hasilnya dinyatakan negatif, namun kita tetap waspada dan ikut aturan serta imbauan dari pemerintah terutama kalau mau keluar rumah harus pakai masker, jaga jarak dan biasakan hidup bersih serta jaga kesehatan.

Sementara pihak keluarga AG merasa lega rapid test yang telah dilakukan petugas kesehatan, karena selama ini banyak suara sumbang kepada pihak keluarga dengan adanya hasil ini, kami bisa melakukan aktifitas sehari hari seperti biasa. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  H Iskandar SE. Apresiasi Antusias Masyarakat Hadiri Pengajian Majelis Taklim Bende Seguguk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *