Pesona Alam di The Lodge Maribaya Mampu Memikat Wisatawan

24 Juli 2018 / 08:26 WIB Dibaca sebanyak: 796 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– Kabupaten Bandung Barat (KBB) Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi pilihan liburan keluarga baik di akhir pekan maupun libur panjang.

Di Jawa Barat, Obyek Wisata yang kini menjadi tujuan, salah satunya The Lodge Maribaya, wisatawan lokal, maupun manca negara tidak pernah terlewatkan. Mereka sering kali berkunjung kesana. Dan mereka bisa menikmati dinginnya alam Lembang sambil berfoto-foto.

Akhmad Thamrin misalnya, mantan pejabat di PT Badak NGL Bontang Kalimantan ini, tampak menikmati pesona Alam Lembang. bersama keluarga dan istri tercintanya Tambrin lebih memilih objek wisata Di Jawa Barat khususnya daerah Lembang sebagai tujuan wisatanya.

Menurut dia, Lembang salah satu tujuan wisata yang sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Baik lokal maupun wisatawan mancanegara.” Dan tidak heran jika layanan program Paket Wisata Lembang  yang ditawarkan oleh banyak Tour Travel saat ini begitu banyak dipesan.

Dimasa akhir pekan dan musim liburan, sudah pasti akan dipenuhi pengunjung dari mana-mana, terutama dipadati pengunjung dari kota jakarta dan sekitarnya,”ujar Thamrin kepada BBCom

Lebih jauh dikatakannya, tempat wisata di lembang yang populer dengan kisah atau Cerita Rakyat Sangkuriang ini adalah bisa dikatakan maskot dari pariwisata Bandung Barat.

Hampir semua orang pasti sudah tahu dan pernah datang ke objek wisata alam khas pegunungan tangkuban perahu yang terbilang masih aktif di indonesia ini. Apa lagi, katanya Jawa Barat di Bulan Agustus 2018 akan menjadi tuan rumah pendukung pelaksanaan Asian Games. Tentunya Jabar akan menjadi tujuan wisata para atlet Asia yang akan memanfaatkan kunjungan mereka.

“Karena daya tarik wisata gunung di Bandung ini adalah dimana bentuk gunungnya seperti perahu yang terbalik, Ini tentu menjadi pemandangan indah kawah dan udara sejuk. Pungkasnya. (red)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *