Perayaan Kelulusan di SMAN 2 Banjar Gelar Acara Donor Darah

4 Mei 2018 / 20:51 WIB Dibaca sebanyak: 323 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Acara perayaan kelulusan di SMAN 2 Banjar gelar acara Donor darah di lingkungan sekolah dengan tema “MARI DONORKAN DARAH MU UNTUK KEHIDUPAN MANUSIA” kegiatan tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia(PMI), Kota Banjar Jawa Barat.

Kegiatan Donor Darah yang di mulai pada hari, Kamis (3/5), dilaksanakan di halaman sekolah SMAN 2 Banjar, hal ini patut menjadi Contoh bagi sekolah sekolah yang lain dalam mengisi waktu di luar belajar mengajar setelah sekolah beres melaksanakan UNBK dan pengumuman Kelulusan Siswa.

SMAN 2 Banjar yang di pimpin kepala sekolah Barnas Spd Mpd merupakan sekolah yang telah mencetak siswa dan siswi berprestasi baik di sekolah mau pun pasca lulus sekolah.

Ketika ditemui diruang kerjanya Jumat,(4/5), Kepsek SMAN 2 Banjar Barnas Spd Mpd kepada BBCom mengatakan “kegiatan Donor Darah ini hampir setiap setiap tahun di lakukan, apalagi jika di lakukan per tiga bulan sekali, selain menolong sesama kegiatan donor darah ini sebagai bagian dari edukasi bahwa sesama kita harus saling tolong menolong,” pungkas nya. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *