oleh

Perayaan Hut LSM LGI KE-6, Devilla Purnama Resmi Jadi Ketua OKP IPGI

BANDUNG | BBCOM | Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Garuda Indonesia (LSM LGI) belum lama ini Melaksanakan Kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-6,dengan mengusung tema ” Menyatu Dengan Alam ,Teras Danoe Situ Cileunca”

Berbeda dari Hut ,maupun kegiatan lain sebelumnya,pelaksanaan Hut ke-6 LSM LGI kali ini bersamaan dengan acara Deklarasi OKP Ikatan Pemuda Garuda Indonesia (IPGI) yang merupakan sayap dari LSM LGI.

M. Ifan Andita Ketua Umum LSM LGI yang akrab disapa Ifan Udel dalam sambutannya mengatakan,dilaksanakannya perayaan Hut LSM LGI yang ke-6 ini adalah sebagai bentuk pengingat bahwa terdapat visi dan misi organisasi yang perlu di capai bersama seiring berjalan nya waktu

LSM LGI terus mengalami perkembangan,namun dilain sisi juga terus berupaya untuk membenahi diri agar menjadi lebih baik lagi.jelasnya.

BACA JUGA  Ridwan Kamil Buka Acara CJI Indonesia National Convention 2016

Menurut ifan,semoga LSM LGI dapat terus meningkatkan citra diri organisasi dan mengangkat citra Lembaga Swadaya Masyarakat di Indonesia.

Dalam pelaksanaan HUT LSM LGI yang Ke-6,juga mendeklarasikan OKP Ikatan Pemuda Garuda Indonesia (IPGI) sebagai sayap dari LSM LGI yang di serahkan kepada Saudara Devilla Purnama Sebagai Ketua IPGI terpilih.

Deklarasi ini ,ditandai dengan penyerahan bendera Pataka IPGI dari Ketua Umum LGI,M Ifan Andita Kepada sdr Devilla Purnama.

Dalam pesan nya,M.ipan Andita mengharapkan dengan deklarasi ini IPGI bisa terus melebarkan sayap,menjalin silaturahmi,dan mempererat persaudaraan.

Sementara itu ketua IPGI terpilih Devilla Purnama mengatakan akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai apa yang di amanatkan ketua umum LSM LGI,M.Ifan Andita.tegasnya (Arison/Engal)

Komentar