Penikmat Kopi Gelar Stand Kopi This Moring di Taman Kota Banjar

11 Februari 2018 / 21:00 WIB Dibaca sebanyak: 317 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Kopi adalah salah satu minuman beraroma cukup khas yang amat di gandrungi oleh berbagai kalangan bawah maupun kalangan atas, bahkan berbagai macam merek dan jenis kopi ditawarkan kepada penikmat minuman hitam ini, mulai dalam bentuk biji, serbuk bahkan sampai disajikan langsung seduh secara dadakan.

Komunitas penikmat kopi kota Banjar yang di perakarsai oleh Iwan lebih di kenal Iwan Gendut, mengelar Stand kopi this moring bagi penikmat kopi di Taman kota Banjar Minggu 11/02/2018.

Menurut Iwan kegiatan ini, bertujuan sekedar untuk memperkenalkan bagi para penikmat kopi, karena
selama ini kopi yang dari luar Jawa seperti kopi Toraja, kopi Lampung, kopi Aceh dll, banyak peminatnya.

Sebagai putra daerah bersama komunitas tersebut, kami ingin memperkenalkan kopi ciri khas Jawa Barat yang selama ini belum begitu dikenal.

“Kami buka stand komunitas penikmat kopi hanya ingin mengenalkan kopi yang bener-bener kopi dari biji berkualitas, khususnya di masyarakat kota Banjar, soalnya kopi khas Jawa Barat saat ini jadi sorotan dan harganya juga lumayan tinggi serta kualitasnya sudah di akui bahkan mulai dikenal diluar negeri” ungkapnya

Dia berharap, adanya komunitas pecinta kopi ini, bisa mengenal rasa kopi luar dan kopi dalam kemasan.

“Dibukanya stand penikmat kopi ini biar mereka bisa belajar dan mengetahui cara menikmati kopi khusus nya kopi Jawa Barat yang di buat secara dadakan, proses pembuatannya bisa di buat berbagai rasa seperti late, capucino serta rasa lainya, kami juga menghadirkan Art coffe (seni kopi) yang bisa di kreasikan lewat keahlian para barista” pungkasnya. (johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *