oleh

Pengurus ULD Cabang Kota Bandung Gelar Syukuran Hut Ke-4

BANDUNG | BBCOM | Pengurus The Universal Line Dance (ULD) Cabang Kota Bandung, menggelar acara syukuran Hut The Universal Line Dance (ULD) Cabang Kota Bandung yang ke-4.

Di acara tersebut, Selain Dihadiri Ketua Umum BBC Mugi Sudjana bersama Ketua ULD Cabang Kota Bandung Gina Sadeli dan Ketua ULD Wilayah Jawa Barat Idagunadi, tampak hadir pula Ketua Umum PSSI Komjen Pol Purnawirawain Polri Dr.Drs.H.Mochamad Iriawan, SH.MM. MH (Iwan Bule) ,Walikota Bandung H.Yana Mulyana, SE. MM. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung,Eddy Marwoto, Ketua Porni Kota Bandung, Ketua Umum BBC Bachelors Muhammad Iwan Setiawan SH,Para cabang ULD serta tamu undangan lainya di Hotel Savoy Homann Jl.Asia-Afrika Kota Bandung,Sabtu(28/5/2022).

Ketua ULD Cabang Kota Bandung Gina Sadeli mengungkapkan, Dirinya merasa bersyukur dalam puncak acara syukuran Hut The Universal Line Dance (ULD) Cabang Kota Bandung yang ke-4 ini, Ketua ULD Wilayah Jawa Barat juga hadir, termasuk DKI juga ikut hadir serta cabang-cabang ULD daerah lainya juga hadir”ucapnya.

Sambung Gina Sadeli, Ia juga merasa bersyukur dalam puncak acara ini dihadiri Ketua Umum PSSI Komjen Pol Purnawirawan Polri.H.Mochamad Iriawan(Iwan Bule) ,Walikota Bandung H.Yana Mulyana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung,Eddy Marwoto,Ketua Formi Kota Bandung serta tokoh masyarakat lainya,”tuturnya.

Gina Sadeli berharap,semoga kedepan ULD Cabang Kota Bandung lebih maju lagi dan menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi serta tetap kompak, “tutupnya.

Di kesempatan itu Ketua ULD Wilayah Jawa Barat Idagunadi menyebut, Dirinya mewakili Pengurus ULD Wilayah Jawa Barat, Mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 4 Cabang ULD Kota Bandung. Dengan harapan, semoga kedepan ULD Cabang Kota Bandung Ini lebih maju, jaya,sukses dan banyak lagi anggotanya, “ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Temiyati mengatakan, Dirinya juga merasa bersyukur dalam puncak acara Syukuran Hari Jadi ULD Cabang Kota Bandung yang Ke-4, berjalan aman dan lancar. Semoga kedepanya ULD Cabang Kota Bandung lebih sukses lagi,”ujarnya.

Ketua Umum Ormas BBC Sekaligus selaku Pelindung ULD Cabang Kota Bandung Mugi Sudjana, juga mengucapkan selamat Hari Jadi ULD Cabang Kota Bandung yang ke-4.

“Mudah-mudahan, ULD Cabang Kota Bandung bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, dan juga keberadaan ULD Cabang Kota Bandung ini bisa diterima masyarakat, disukai masyarakat dan dicintai masyarakat. Karena, ULD ini salah satu olah raga yang warnanya seni yang betul-betul manfaat, baik untuk kita sendiri maupun untuk orang lain, “pungkasnya.(uden)

Komentar