Lantik Penggerak PKK, Hj. Linda Sari Iskandar SE, Ajak Kadernya Tangguh di Era Normal Baru

5 Agustus 2020 / 20:00 WIB Dibaca sebanyak: 140 kali Tulis komentar
Bagikan

KAYUAGUNG | BBCOM | Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir mengajak seluruh kadernya untuk menjadikan keluarga di Ogan Komering Ilir makin tangguh menghadapi kenormalan baru.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Hj. Linda Sari Iskandar SE mengatakan TP PKK merupakan satu gerakan yang mampu mempelopori ketangguhan masyarakat yang dimulai dari keluarga.

“Tim Penggerak PKK Kab. OKI yang kita kelola bersama dapat menjadi mitra dalam menumbuhkembangkan ketangguhan keluarga dan masyarakat di masa Pandemi seperti saat ini”, Jelasnya saat melantik dan mengukuhkan 8 Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan se Kabupaten Ogan Komering Ilir bertempat di Pendopo Bumi Bende Seguguk. (5/8). 

Kepada 8 Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan yang baru dilantik antara lain TP PKK Kecamatan Jejawi, Kecamatan SP Padang, Kecamatan Mesuji Makmur, Kecamatan Air Sugihan, Kecamatan Pedamaran, Kecamatan Pedamaran Timur, Kecamatan Cengal , dan Kecamatan Sungai Menang Lindasari meminta agar mampu mengemban amanah untuk kesejahterahan masyarakat serta menjadi mitra yang handal untuk pemerintah.

BACA JUGA  Bupati OKI Apresiasi dan Sambut Baik Keberadaan SMSI Sumsel.

“Selamat bekerja, lanjutkan dan tingkatkan terus kiprah pengabdian untuk menguatkan sumber daya pembangunan. Pada prinsipnya, makna dari pelantikan dan pengukuhan pada hari ini adalah untuk mampu melaksanakan 10 program pokok PKK sesuai program kerja yang telah ditetapkan serta memberikan bimbingan dan pembinaan gerakan PKK di wilayah masing-masing. Hal ini memerlukan dukungan dan peran aktif seluruh tim dan kader”, ujar dia. 

BACA JUGA  Lolos Pemilu 2019, PKPI Siap Tancap “Gas”

Sementara Bupati Kab. Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE meminta agar TP PKK mampu berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat serta mendorong penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat di era normal baru.

“Di era New Normal ini, tetap laksanakan protokol kesehatan (Prokes). Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan yang sudah dilantik hari ini agar mampu berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga guna terwujudnya pembangunan yang hebat dan sejahtera”, ungkapnya. 

Pada kesempatan itu TP PKK Kab. OKI juga memberikan bantuan stimulus ekonomi kepada lansia, pelajar serta bantuan bibit tanaman.

Bantuan yang diberikan sebagai langkah awal stimulusi produktivitas masyarakat di era kenormalan baru ini. (pani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *