Penggadaan Kapal dan Alat Tangkap Ikan Dinas Perikanan dan Kelautan OKI diduga Fiktif

17 Februari 2020 / 18:15 WIB Dibaca sebanyak: 165 kali Tulis komentar

Berdasarkan informasi pada tahun anggaran 2018 dan 2019 pemerintah mengalokasikan dana ratusan juta  rupiah untuk pengadaan kapal dan alat penangkap ikan untuk nelayan di 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sumatera selatan.

OKI | BBCOM | Dinas perikanan dan KelautanKabupaten OKI Sumsel di terpa isu tak sedap, betapa tidak ratusan juta rupiah anggaran yang di gelontorkan untuk pengadaan kapal dan alat tangkap ikan untuk empat kecamatan diduga tidak sampai kemasyarakan penerima manfaat. Hal ini berdasarkan hasil investigasi media ini dilapangan, masyarakat merasa kaget karena sampai saat ini mereka tidak perna mendapat bantuan kapal dan alat tangkap ikan dari Dinas perikanan dan kelautan.

Guna mendapat informasi yang berimbang Media ini mencoba mengkonfirmasi kepada dinas tersebut namun sampai berita ini di lansir sulit mendapat informasi yang berimbang.

Ada dugaan pihak Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten OKI terkesan enggan memberikan klarifikasi terkait temuan tersebut, Kepala dinas pun beberapa kali hendak di konfirmasi dikantornya selalu tidak berada di tempat.(pani)

BACA JUGA  Terjadi di Kab OKI, "ISU" ASN Kejar Jabatan Bersampul Partai Politik
Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *