Pengerjaan Proyek Banguna Di Situ Leutik Makan Korban

7 November 2019 / 13:09 WIB Dibaca sebanyak: 354 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Robohnya proyek pengerjaan bangunan yang dikerjakan oleh CV. MILIK dengan Nomor Kontrak 602.1/06-Kontrak-DLH008/PPK.WS/2019. Pengerjaan nya sendiri di mulai pada tanggal 11 September 2019 dengan Nilai Rp. 2.930.039.347,62, serta waktu pengerjaan selama 100 Hari, yang berlokasi di Taman Wisata Terpadu situleutik Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurut informasi yang di dapat di tempat kejadian, musibah robohnya bangunan sendiri terjadi, kamis(7/11/2019) sekitar jam 08,00Wib.

Kejadian tersebut memakan 5 korban 1. Korban meninggal dunia bernama Tarka (MD). Usia : 60 Th. Alamat : Dsn. Cimanggeng 1 Rt. 01 Rw. 06 Ds. Panulisan Barat Kec. Dayeuh Luhur Kab. Cilacap Prov. Jateng. Dan Korban luka berat sebanyak 3 orang, korban luka berat diantaranya Tardi 60 tahun, Alamat. Panulisan Barat, Rasim, 50 tahun, Kertabumi Ciamis, Ahya, kl 55 thn, Alamat. Panulisan Barat.

Serta  satu orang Korban luka ringan, bernama Wawan Usia :  48 Th. Alamat : Dsn. Cijambu Rt. 05 Rw. 01 Ds. Cibeureum Kecamatan Banjar, Kota Banjar, semua Korban dilarikan ke Puskesmas Kecamatan. Banjar.

Hinga berita ini di turunkan pihak kepolisian kota Banjar, da n meminta keterangan melalui Kapolres Kota Banjar AKBP Yulian Pradana.

kapolres mengatakan bahwa sampai saat ini belum bisa memastikan apa penyebab roboh nya proyek pengerjaan bangunan tersebut karena masih dalam tahap olah TKP dan lokasi kejadian pun  langsung di seterilkan di pasang garis polisi untuk mencari bukti bukti yang berkaitan dengan kejadian tersebut.

“Saat ini masih olah TKP yang di pimpin oleh kasad Reserse dan KBO Reserse untuk mencari bukti, memeriksa barang dan parasaksi serta pihak terkait untuk mencari tau seperti apa kejadian nya,”jelas kapolres.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *