Penetapan Nomor Urut Calon Kades Pataruman Berlangsung Sukses.

13 November 2019 / 12:51 WIB Dibaca sebanyak: 389 kali Tulis komentar

Pataruman | KBB | BBCOM | Pelaksanaan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Desa Pataruman kecamatan Cihampelas kabupaten Bandung Barat yang berlangsung di Aula Desa Pataruman. Disaksikan oleh Ketua BPD Agus Suoriatna, kuasa Calon para RT dan RW, Tokoh Masyarakat, koramil 0915/cililin Pelda Cep lili, kapolsek cililin yang diwakili oleh Iptu yayan R , Ketua P2KD Desa Pataruman Drs.Edi Juhana. Karang taruna dan Para kader, Kades Pjs Pataruman Tatang Sopardi S.sos.

Pelaksanaan Pengundian Nomor urut Calon Kades Pada Pilkades 2019, di ikuti oleh 5 calon Kades, hal ini membuktikan pesta Demokrasi yang berlangsung terbilang kondusif. Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan oleh pihak P2KD secara tertib dan menurut aturan Perbub nomor 35 tahun 2019 yang sudah ditentukan.

Menurut, Pihak Kapolsek Cililin yang diwakili Iptu Yayan R.berharap untuk para calon dan tim suksesnya harus bisa menciptakan kondusifitas wilayah desa pataruman, Agar pelaksanaan Pilkades 2019 di Kabupaten Bandung Barat berjalan aman dan sukses tanpa ekses. Dari 5 calon kades Pataruman, Pihak Kapolsek Cililin menghimbau untuk melaksanakan pencoblosan nanti tanggal 24 november 2019.

Saat yang sama, Koramil 0915/cililin Pelda Cep Lili, berharao besar untuk lebih memprioritaskan kondusifitaskan wlayah saat tahapan kampanye dan pencoblosan.Demi Desa Pataruman yang lebih baik untuk kedeoannya. (13/11)

Drs. Edi Juhana, para calon kades Pataruman diantaranya nomor I Ade Tatang Koswara, nomor 2 Dadan Ramdani, nomor 3 Jenal Mutaqin, nomor 4 Hj.wiwi, nomor 5 Ine. Setelah tahapan penetapan nomor dan orasi para calon tentang Visi dan misi, Dilanjutkan dengan penanda tanganan Fakta Integritas dari masing masing calon yang mana tujuannya untuk menciptakan dan mensukseskan pilkades 2019 yang aman dan tertib di wilayah Desa pataruman.

Selanjutnya, Kepala Pjs Desa Pataruman Tatang Sopandi S.sos, menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada saat oencoblosan nanti, serta menjaga ketertiban di tiap wilayah, sehingga kelancaran, kesuksesan dan aman saat Pilkades dapat tercipta. (*R)

.

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *