oleh

Penetapan Cakedes Desa Sela Awi Kecamatan Talegong Berjalan Lancar

Sela Awi I Kab.Garut-BBCOM | Pelaksanaan Penetapan Calon Kepala Desa (Cakedes) Sela Awi Kecamatan Talegong Kabupaten Garut pada Senin 14/10/2019 diGedung serba guna Desa Sela Awi di hadiri oleh Kapolsek Talegong IPtu Usep SE yang di wakili oleh Kamtibmas Desa Sela Awi Brigpol.Warid SH,Panwas kecamatan Talegong Dedi, Danramil 1123/Talegong Kapten ARM. Arianto yang diwakili oleh Babinsa Desa Sela Awi Serma R.Hetiria, LPMD, P2KD, serta para Calon Kades, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Salim Darmana, memaparkan Bahwa tahapan Pilkades Serentak 2019 Alhamdulillah berjalan sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh Panitia P2KD Desa Sela Awi. Yang mana pelaksanaan Penetapan Calon Kades tahun 2019 untuk periode 2019-2025 berharap tertib, Aman, Sukses tanpa ekses.

Kegiatan tahapan penetapan Calon Kades Sela Awi sesuai dengan Perbup. Para Calon kades Sela Awi harus bisa mengkondusifkan wilayah dan bangun ketentraman masyarakat dalam menentukan hak pilihnya, sehingga nantinya akan tercermin Desa Sela Awi yang Demokrasi dalam Pilkades Serentak 2019.

Sementara para Calon kades Sela Awi Yayan Setia Permana, Dedi kusnadi, Andi, Karna dan Tata yang mempunyai misi dan visi membangun Desa Sela Awi yang lebih Baik kedepannya.

Selain itu, Ungkap Kapolsek Talegong yang diwakili Kamtibmas Brigpol Warid SH, mengingatkan dan menghimbau untuk betul betul menjaga keamanan lingkungan yang kondusif pada pelaksanaan kampanye dan pencoblosan Pilkades pada 5 Nopember 2019.

Ditambahkan pula Danramil 1123/Talegong yang diwakili oleh Babinsa Desa Sela Awi Serma R.Hetiria juga meminta kepada semua unsur untuk mengedepankan harmonisasi dan berharap pada para calon untuk ciptakan ketertiban dan situasi aman.(14/10)

Diakhir acara penetapan Calon Kades Sela Awi, nomor urut 1 Dedi Kusnadi, nomor 2 Tata , nomor 3 Karna, nomor 4 Andi , nomor 5 Yayan S.Pdi, yang sesuai dengan peraturan perundang undangan serta penanda tanganan deklarasi penetapan. (*R)

Komentar