oleh

Persit Bantu Siswa SLBN Cicendo.

img-20161116-wa0012Bandung, BB.Com. Rabu (16/11). Ketua Persit KC K PD III/Siliwangi Ny. Eka Diyah Rusyati M. Herindra bersama rombongan bersilaturahmi mengunjungi SLB Negeri Cicendo Kota Bandung.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Persit KCK PD III/Siliwangi. Sekaligus dalam bentuk bakti sosial, serta memberikan bantuan, kepada para siswa SLB yang membutuhkannya.

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi menuturkan, apa yang diberikan saat ini masih sangatlah jauh dari harapan apalagi memadai. Bantuan yang dibawa sedikitnya dapat meringankan beban para siswa dan Sekolah. Hususnya dalam melengkapi sarana dan prasarana yang ada di SLBN Cicendo ini.

BACA JUGA  Penelitian Litapdimas BOPTN Kementerian Agama Tembus Jurnal Q1

Bentuk bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah diantaranya tas, alat tulis, kaos kaki dan makanan.

Ketua Persit berpesan,”Teruslah bersemangat dalam belajar jangan pernah berputus asa. Yakinlah dalam diri dan hati kalian masing – masing. Bahwa Tuhan akan selalu menolong dan membantu umatnya yang selalu gigih dalam usaha, berikhtiar dan berdoa”.

BACA JUGA  "Gebyar Literasi" Menumbuh Kembangkan Gemar Membaca.

Usai memberikan bingkisan kepada murid dan guru, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi bersama rombongan. Melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi ruang kelas belajar bagi siswa SD, SMP dan SMA SLBN Cicendo didampingi oleh Kepala SLB Negeri Cicendo dan Para staf pengajar lainnya. (Kasep/Pendam)

Komentar