Pemkot Bandung Terima 3 Unit Bus Disabilitas dari Pemprov Jabar

19 September 2017 / 19:51 WIB Dibaca sebanyak: 805 kali Tulis komentar
Bagikan

BANDUNG BBCom-Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan kendaraan bus Operasional Disabilitas kepada Pemerintah Kota Bandung, atas raihan Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016.

Wakil Walikota Bandung, Oded M.Danial mengatakan, bus Operasional Disabilitas yang diberikan kepada Pemkot Bandung berjumlah 3 unit masing-masing 2 bus besar dan 1 bus sedang.

“Apresiasi dari Pemprov Jabar kepada Bandung, kali ini lewat Dinas Perhubungan Kota Bandung atas raihan Piala Wahana Tata Nugraha tahun 2016,” ucap Oded, saat menerima hadiah kendaraan Operasional bus Disabilitas dari Pemprov Jabar di Halaman Gedung Sate, rangka Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2017, Senin (18/09).

BACA JUGA  DPRD Jabar, Merespon Positif Raperda Kesehatan yang diusulkan Pemprov Jabar

Oded berharap, kendaraan bus Operasional Disabilitas dapat dipergunakan secara baik dan efektif sehingga bagi masyarakat yang kebutuhan khusus dapat merasakan fasilitas umum yang ada di Kota Bandung dengan nyaman dan mudah.

“Saya berharap 3 bus Operasional untuk penyandang kebutuhan khusus tersebut dapat digunakan secara baik dan efektif, sehingga mereka dapat mendapatkan hak mendapatkan fasilitas kendaraan umum yang sama secara aman dan nyaman,” tuturnya. (hms/red)

 

BACA JUGA  Hari Otonomi Daerah Momentum Bersama Berkomitmen Membangun Daerah yang Bersih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *