Pejabat PN Lahat Dilantik, Penyegaran Dalam Penugasan

2 Juli 2018 / 21:42 WIB Dibaca sebanyak: 158 kali Tulis komentar

LAHAT BBCom-Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilingkungan Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tadi pagi Senin (2/7/2018) bertempat di ruang utama Cakra gedung PN Lahat dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta pegawai dan staf PN Lahat berjalan hikmad.

Tampak pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua PN Kelas II A Lahat, Agus Pancara. SH. M.Hum dan yang menjadi saksi dalam pelantikan tersebut, yakni saksi satu, Ramli. SH. MH selaku Panitera PN Lahat dan saksi dua, Endang Efendi. SE. MM selaku Sekretaris PN Lahat.

Sementara, pejabat yang dilantik menjadi Kepala Subbagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana PN Lahat, Piter Juliansyah. SH yang sebelumnya Staf di PN Sekayu. Dan pejabat lama, Andrey Syah Wijaya. SH saat ini sedang dalam proses menjadi Panitera Pengganti.

Ketika menyampaikan kata sambutan, Ketua PN Kelas II A Lahat, Agus Pancara. SH. M.Hum mengucapkan selamat menjalankan dan melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Kasubag Kepegawaian dan Ortala pada PN Lahat.

Ditambahkan Agus, sesuai degan sumpah jabatan untuk selalu amanah dalam memegang teguh jabatan tersebut serta bisa menjadi contoh yg baik dan disiplin kerja yang tinggi.

“Selama menajalankan tugas, Saya berharap untuk selalu lebih mementingkan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi atau golopngan sesuai sumpah jabatan tersebut,” terangnya.

Usai acara pelantikan, Sekretaris PN Lahat Endang Efendi. SE. MM saat ditemui BBCom di ruang kerjanya mengatakan bahwa perombakan pejabat dilingkungan Pengadilan adalah hal yang biasa guna penyegaran dalam penugasan.

“Semoga di tempat yang baru, Kasubag Kepegawaian dan Ortala bisa bekerjasama dengan baik sesama pegawai PN Lahat untuk melaksanakan aktifitas pekerjaan di PN Lahat,” lugasnya. (DAFRI. FR)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *