Peduli Dampak Covid-19, Persit KCK PD III/Siliwangi Berikan Sembako Pada Masyarakat

17 April 2020 / 17:01 WIB Dibaca sebanyak: 173 kali Tulis komentar

BANDUNG | BBCOM | Peduli terhadap warga masyarakat dampak dari wabah  Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi kembali bagikan sembako kepada masyarakat sekitar Mahubdam III/Siliwangi Jl. Moh. Toha No. 55 Ciateul Kecamatan Regol Kota Bandung, Jumat (17/4/2020).

Dampak dari Virus Covid-19, Persaruan Istri Tentara (Persit) KCK  PD III/Siliwangi tidak tinggal diam, pihaknya juga terus bekerja dan berkarya nyata sekaligus mendukung tugas para suami dengan mengadakan bakti sosial pemberian sembako kepada masyatakat.

Secara simbolis Ketua Persit  KCK PD/Siliwangi, sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Daerah C, Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto dan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi menyerahkan 50 paket sembako kepada masyarakat sekitar Mako Hubdam III/Siliwangi.

Disela kesibukannya Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, ” kita berbagi kasih dengan membantu masyarakat sekitarnya, dalam situasi seperti ini yang disebabkan oleh pandemi Virus Corona atau Virus Covid-19.

“Jadi, seluruhnya sembako yang dibagikan hari ini bekerjasama dengan yayasan Budda Tzu Chi sebanyak 750 paket sembako yang akan dibagikan oleh Koramil dan Polsek kepada masyarakat yang membutuhkannya, “tuturnya.

Sedangkan untuk tehnik pembagian menurutnya, diserahkan kepada Koramil dan Polsek yang terlebih dahulu telah melakukan pemetaan daerah, warga mana yang pantas dan berhak untuk menerimanya agar sembako yang dibagikan tepat sasaran,” ujar Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto itu.*US*

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kota Bandung Raih IAA 2018 Sebagai Kota Kategori Pariwisata Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *