,

Pedagang Bakso Temukan Mayat Samping Kotak Sampah

12 Februari 2019 / 10:07 WIB Dibaca sebanyak: 119 kali 1 Komentar

LAHAT BBCom – Sebagian warga yang berteduh di sederet ruko belakang Pasar Lematang saat hujan deras membasahi Kota Lahat dari sore hingga larut malam, tepatnya tak jauh dari Masjid Raya Muhamadiyah, jalan Inspektur Yasid, Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat, Lahat dikagetkan oleh salah seorang warga yang menemukan sosok mayat laki-laki tergeletak di samping kotak sampah.

Keterangan warga dan informasi dari polisi yang berhasil dihimpun BBCom, terungkap sosok mayat laki-laki tersebut ditemukan berawal pedagang bakso, Memen (29) diberitahukan oleh seseorang yang melintas saat hujan deras masih menguyuri Kota Lahat, Senin (11/2/2019) sekira pukul 22.00 WIB. Namun, Memen menyuruh Hendri (51) terlebih dahulu mengecek kebenaran informasi tersebut.

Polisi yang saat itu bertugas mengidentifikasi kejadian namun namanya enggan ditulis itu menguraikan, setelah dipastikan oleh Memen warga Talang Banten RT.17 RW.05 No.08, Kelurahaan Talang Jawa Selatan dan Hendri berprofesi penarik becak warga Belakang Pabrik Es, Kelurahan Pasar Baru itu bahwa benar ada sosok mayat laki-laki yang tekapar tak jauh dari kotak sampah.

“Maka dengan gerak cepat Memen menghubungi pihak berwajib Polisi yang dikenalnya, Pamungkas bertugas di Polsek Mulak Ulu, Polres Lahat serta Sudarmawan bekerja sebagai Wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lahat,” tambahnya.

Dikatakannya, tak menunggu waktu lama, kedatangan orang-orang dihubungi Memen disusul juga kehadiran Anggota Satuan Lalu Lintas Pores Lahat yang sangat membantu dalam mengidentifikasi sosok mayat laki-laki diketahui bernama Azwardi umur 43 tahun profesi tukang ojek.

Lebih lanjut dijelaskannya, setengah jam setelah ditemukan atau sekitat pukul 22.30 WIB Alm. Azwardi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat untuk dilakukan pemeriksaan visum.

“Atas permintaan keluarga Alm. Azwardi setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD langsung dibawa ke rumah duka diRT. 001 RW. 001 Kelurahaan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat,” pungkasnya. (Baraf Dafri. FR)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *