oleh

Pasutri Diduga Hanyut di Sungai Macak OKU Timur Belum Ditemukan

OKU TIMUR | BBCOM | Abdul Ghofur (35) dan Rusmiati (33) Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang diduga hanyut terbawa arus aliran Sungai Macak Desa Margo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur ternyata hendak menyadap karet.

Korban dinyatakan hilang setelah pihak keluarganya khawatir karena keduanya tidak kunjung pulang hingga magrib.

Pada saat dilakukan pencarian pada Sabtu (7/11/2021) malam, pihak keluarga dibantu dengan warga beserta petugas terkait menemukan sepeda motor korban yang berada di pinggir sungai. “Motor itu persis berada di dekat jembatan yang terbuat dari bambu,” ujar Suyatno Kades Margo Rejo, Minggu (7/11/2021).

BACA JUGA  PMBP Akan Menjadi Penggerak Tertib Berlalu Lintas di Kota Banjar

Suyatno menduga bahwa dua warganya itu terjatuh saat hendak menyebrang dengan melewati jembatan tersebut. Pasalnya keadaan jembatan itu terlihat sudah rusak pada tempat peganganya. “Biasanya pegangan jembatan itu bagus tapi ini keadaanya rusak, tapi ini kan baru dugaan soalnya tidak ada saksi mata,” ucapnya.

BACA JUGA  Walikota Cimahi dan Suaminya Telah ditetapkan Tersangka Suap

Mula sejak kemarin sore sampai dengan saat ini proses pencarian masih terus dilakukan oleh pihak keluarga, BPBD OKU Timur, Kepolisian serta masyarakat sekitar. “Belum ketemu, mohon doanya supaya cepat ditemukan,” tutupnya. (hms/dbs)

Komentar