Pasca Bencana Aliran Listrik di Tanjung Sukur Kota Banjar Masih Terputus

22 Maret 2018 / 23:11 WIB Dibaca sebanyak: 177 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Dampak pasca bencana angin puting beliung juga di rasakan oleh warga masyarakat lingkungan Tanjung Sukur Rt 04,05/Rw16 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman kota Banjar. Pasalnya delapan rumah warga yang ada dilingkungan tersebut hingga saat ini aliran listriknya belum tersambung akibat kabel yang tertimpa pohon pisang terputus.

Suryana salah satu warga ketika di mintai keterangan oleh BBCom, mengatakan “ada 8 rumah warga Rt 05/16 yang mengalami mati lampu akibat kabel saluran listrik tertimpa pohon pisang yang roboh akibat angin kemarin yang sangat kencang dan sampai sekarang belum ada perbaikan dari pihak PLN ” katanya

Warga juga mengeluhkan bentangan kabel yang cukup rendah dari satu rumah ke rah lainya sehingga di khawatirkan bila putus akan memakan korban apalagi bentangan kabel tersebut di antara pohon pisang.

Menurut Kasi Pemerintahan kelurahan Hegarsari, ketika mendengar keluhan warganya langsung turun menijau ke lingkungan Tanjung Sukur Rt 04,05 /16, sekaligus mengcroscek rumah warga yang terkena angin puting beliung, Endang akan mencoba membatu keluhan warga terkait kabel saluran Listrik.

“Semoga Pemerintah melalui pihak PLN tanggap karena ini membahayakan warga dan
segera menindak lanjuti hal ini” pungkasnya. (johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *