Pamin STNK Samsat Bandung Tengah Tanggapi Keluhan WP

23 Oktober 2019 / 14:27 WIB Dibaca sebanyak: 328 kali Tulis komentar

BANDUNG | BBCOM | Beberapa waktu yang lalu WP (Wajib Pajak) sempat mengeluhkan mengenai nomor antrian di Samsat Bandung Tengah. Hal itu di alami oleh salah satu WP Samsat Bandung Tengah, yang bernama Riska. Dikatakannya bahwa pada waktu itu dirinya tidak diberikan nomor antrian oleh petugas Samsat.

Atas kejadian tersebut, Pamin STNK Samsat Bandung Tengah, IPDA Ujung memberikan klarifikasi terkait nomor antrian yang sempat dikeluhkan. Ujung mengatakan bahwa pada saat itu nomor antrian memang tidak diberikan, dikarnakan pada saat itu sistem nomor antrian dalam kondisi error.

“Nama nya juga elektronik. Tapi untuk memperlancar proses pelayanan terhadap WP, kami melalukan langkah-langkah pemanggilan secara langsung dengan menggunakan pengeras suara,” ujarnya saat ditemui kantornya, Rabu (23/10/2019)

“Sebelumnya terima kasih karna sudah mengingatkan kami,” sambung Ujang

Ujang menambahkan, untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik, saya selalu mengontrol ke loket-loket, dan saya juga kadang suka melihat WP dari lantas atas, bahkan saya pernah melihat ada WP yang sedang menunggu antrian dalam  posisi berdiri karna tidak kebagian kursi.

“Nah saya langsung bilang ke Kepala Pusat (KAPUS) mengenai hal tersebut, dan beliau pun langsung meresponnya dengan baik agar kursi nya ditambah” pungkasnya (Sugianto)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Ineu Lantik Bedi dan Imam Jadi Anggota DPRD Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *