oleh

Pamin III Ditlantas Polda Jabar, IPDA Suhardi : Kedisiplinan Prokes Covid-19 Secara Ketat

BANDUNG | BBCOM – Dalam rangka mendukung Program Triple Untung yang sampai ini masih berjalan, serta upaya dalam mengantisipasi terjadinya “komplin” dari Wajib Pajak (WP) untuk layanan mutasi masuk/keluar dan pengambilan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), serta syarat dan prosesnya penyelesaian bagaimana?

Pamin III Ditlantas Polda Jabar, Insfektur Polisi Dua (IPDA) Suhardi menjelaskan, bahwa untuk layanan mutasi masuk/keluar dan pengambilan BPKB serta syarat dan proses penyelesaiannya masih seperti dulu.

BACA JUGA  DPRD Jabar Berharap One Village One Company Dapat Menjadi Momentum Kebangkitan Pembudidaya Ikan Air Tawar

“Prosesnya masih seperti dulu, yaitu di awali cek fisik terlebih dahulu,” ujarnya pada media ini melalui sambungan telpon seluler, Senin 12 Oktober 2020.

Terkait penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, lanjutnya, selain kita sudah menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Samsat Bandung Timur, kita juga mengawasi dan mengingatkan tentang Prokes Covid-19.

BACA JUGA  DPRD: Quick Response Dapat Menjadi Solusi Peyelesaian Permasalahan Kemanusiaan di Jabar

“Intinya kedisiplinan Prokotol Kesehatan itu kembali lagi diri Masing-masing. Namun jika ada yang tidak patuh dengan Prokotol Kesehatan seperti tidak menggukan masker, demi kenyaman dan keamanan bersama akan kita ingatkan dengan cara kita tegur,” tandasnya. (Sugianto)

Komentar