oleh

OKP IPGI Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

BANDUNG | BBCOM | Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 2021, bahwa OKP Ikatan Pemuda Garuda Indonesia (IPGI) telah membagikan Takjil dan Pamlet Jadwal Sholat,Buka Puasa dan Imsak kepada pengguna jalan yang melintas di depan Posko Covid LSM LGI, Jln.Babakan Sari Raya,kelurahan Babakan Sari,Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung Pada Hari ini Jumat Minggu (16/4).

Pembagian Takjil dan pamlet Jadwal Puasa yang di lakukan oleh OKP IPGI adalah bentuk kepedulian sesama Umat Muslim yang menjalankan Puasa di Bulan Suci Ramadhan serta memberikan Jadwal agar tidak lupa akan waktu untuk Sholat ,berbuka dan Imsyak selama bulan Ramadhan 2021 ini.

Ketua OKP IPGI, Devilla Purnama saat membagi-bagikan Takjil dan Pamplet Jadwal bersama Pengurus dan Anggota IPGI di sambut antusias oleh Masyarakat pemakai Jalan.

Saat di temui Deli selaku Humas IPGI mengatakan, dalam Pembagian Takjil dan Pamplet/Brosur ke pada Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan kurang lebih 500 Takjil dan Pamplet/Brosur jadwal Puasa, dan Kami OKP IPGI ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan segaligus memberikan pemberitahuan kepada pemakai Jalan agar dapat mencegah adanya wabah Covid-19 yang berkepanjangan,” kata Deli.

BACA JUGA  Upaya Cegah Covid Sebagai Bakti Sosial dan Kerja Nyata Dari LSM LGI PAC Kiaracondong

Deli menjelaskan, dengan pembagian Takjil tersebut agar dapat melengkapi berbuka di Bulan Suci Ramadhan dan Brosur/pamplet Jadwal Puasa yang Kami berikan dapat di gunakan di rumah agar tidak lupa waktu di bulan Ramadhan” ujar Faisal.

Kami OKP IPGI dengan adanya Covid-19, bukanlah halangan untuk berbagi, karena kepedulian OKP IPGI berbagi kepada sesama dengan masyarakat yang perlu kami ambil adalah Hikmah berbagi di Bulan Suci Ramadhan suatu Berkah,” papar Deli.

Tokoh Masyarakat Kiaracondong Kota Bandung , Agie Racink mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan physical distancing dan hindari kerumunan serta jaga jarak dan selalu menggunakan Masker bahkan
jaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap berdiam diri di rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak disela acara pembagian Tajil OKP IPGI ungkapnya ( Arison)

Komentar