Objek Wisata Teluk Rasau Masuk Dalam Musrenbang Kecamatan Pedamaran

14 Januari 2020 / 10:19 WIB Dibaca sebanyak: 377 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Pemerintah Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di aula Kecamatan Senin 13 Januri 2020.

Acara yang di hadiri oleh seluruh kepala desa sekecamatan Pedamaran dilakukan untuk mensinkronkan prioritas yang diusukan Kecamatan dengan usulan-usulan yang ada di musrenbang desa.

Camat Pedamaran Herkules yang membuka acara tersebut menjelaskan, ada beberapa prioritas utama dalam pembangunan yaitu pertaman armada TPA , termasuk petugas operasional. 2. Normalisasi Sungai Babatan. 3. Damkar lengkap dengan Peralatan. T. P. U. Tempat Pemakan Umum. 4. Pembuatan Objek Wisata Teluk Rasau. Desa menang Raya. Peningkatan pengaspalan dari Menang Raya ke desa Sukapuli jalan lintas lebih kurang 8 km.

“Memang kita ada beberapa prioritas untuk pemerataan pembangunan insfrastruktur, karena memang masih ada beberapa desa yang masih membutuhkan insfrastruktur dan Ini akan menjadi prioritas untuk kita tangani di tahun 2020,” ujarnya. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Ini Terjadi di Kab OKI Anggaran Pengadaan Raport Tidak Terserap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *