oleh

Muspika Kec. Ciparay Terus Lakukan Oprasi Yustisi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk memangkas penularan virus Covid-19 khususnya di Wilayah Ciparay. Muspika Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, terus  melakukan oprasi yustisi. Oprasi tersebut dipimpin langsung oleh Camat Ciparay, Kapolsek Ciparay serta Danramil Ciparay di Jalan  Pamagarsari ,Senin (2/11/2020).

Camat Ciparay Gugum Gumelar disela kesibukannya menjelaskan, oprasi yustisi ini bertujuan guna memutus penyebaran virus  cvid 19 di lingkungan kecamatan ciparay.

“Meskipun dalam penyebaran virus  covid  di Kecamatan Ciparay  tergolong sangat minim, namun  demi terciptanya Ciparay bebas dari penyebaran covid-19, terus kami lakukan oprasi yustisi gabungan. “Karena, Kecamatan Ciparay salah satu jalur lintasan,” jelas Gugun.

BACA JUGA  Dispakan Kab.Bandung Adakan Sosialisasi Sarana Prasarana Perikanan

Gugum menambahkan, Walaupun operasi yustisi ini terus dilakukan, tapi   masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker.

“Maka  kami menghimbau , karena saat ini virus corona masih mengintai. Kami harapkan, masyarakat agar mentaati protokol kesehatan 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker saat keluar rumah serta Menjaga jarak kerumunan,”himbaunya.

BACA JUGA  Camat Ciparay Pimpin Apel Kesiapan Ops Yustisi

Sementara bagi masyarakat yang  tidak memakai masker dan terjaring dalam operasi yustisi gabungan menurutnya, mereka diberi sangsi untuk mengucapkan Pancasila,” pungkasnya.(Ud)

Komentar

Berita Terbaru