Mugi Sudjana Bersama Walikota Bandung Buka Turnamen Gateball BBC Cup

BANDUNG | BBCOM | Ketua Umum BBC Mugi Sudjana bersama Wali Kota Bandung H. Yana Mulyana, SE. Membuka Turnamen gateball BBC Cup beregu mix antara Club piala bergulir ormas BBC.

Diacara pembukaan turnamen tersebut, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bandung,Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Ketua Koni Kota Bandung, Ketua Kadin Jawa Barat, Ketua BBC tempo dulu serta 24 club se- Kota Bandung yang akan bertanding, di lapang Gateball Sport Center Bikasoga Jl. Suryalaya Indah Bandung, Sabtu(3/9/2022).

Ketua Umum Mugi Sudjana menyebut, turnamen Gateball BBC Cup Beregu mix antara Club piala bergulir Ormas BBC ini, merupakan rangkaian kegiatan HUT BBC yang ke-16.

“Di kegiatan HUT BBC yang ke-16 ini, bukan hanya menggelar olah raga sajah , digelar juga penanaman pepohonan, bakti sosial dengan menghadirkan 6 dokter spesialis dalam engobatan gratis bagi masyarakat serta bakti sosial lainya.

“Digelarnya turnamen Gateball sambung Mugi Sudjana, bertujuan untuk mencari kader- kader Gateball, Karena Gateball ini banyak disukai masyarakat Kota Bandung. Selain itu, supaya bisa digemari oleh generasi muda. Karena, saat ini masih
digemari generasi tua. Turnamen Gateball ini menurut Mugi Sudjana, akan digelar setiap tahun,”ujarnya.

Mugi Sudhana berharap, dengan adanya BBC ini mudah-mudahan diterima di masyarakat, disukai di masyarakat dan dicintai masyarakat untuk kepentingan masyarakat , “pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bandung H.Yana Mulyana, SE. mengapresiasi terhadap Ormas BBC sebagai satu ormas tidak saja bergerak di bidang sosial, tapi ternyata di olah raga dan bidang-bidang lainnya juga selalu bergerak.

“Mudah-mudahan di ulang tahun yang ke 16 ini, BBC semakin sukses semakin bisa memberikan manfaat tidak saja bagi anggota tetapi tentu bagi masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya. (uden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *