Muchendi Siap Mendorong Kegiatan IMOKI

29 Agustus 2019 / 20:27 WIB Dibaca sebanyak: 157 kali 1 Komentar

KAYUAGUNG, BBCOM–Ikatana Mahasiswa Ogan Komering Ilir ( IMOKI )  Sumatera Selatan (Sumsel) mengelar kegiatan pertandingan futsal bertempat di jalan Lintas Timur lapangan futsal Kayuagung, yang diikuti oleh pemuda dan mahasisiwa yang berada dilingkungan Kabupaten OKI

Acara tersebut merupakan rangkaian dari acara sebelumnya yang di selenggarakan IMOKI. Dalam acara tersebut hadIr Anggota DPRD Kab OKI Topan Rekayasa Putra, Muhammad Akbar dan Muchendi yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Anggota DPRD Propinsi Sumsel.

Menurut Andi Leo selaku ketua IMOKI, seluruh Mahasiswa universitas manapun yang ada di Indonesia asal Kab OKI, diharapkan mempunyai sipaf kritis terhadap pemerintah khususnya Kab OKI dalam hal pembangunan.

“Kita merupakan generasi penerus, kritis itu bukan berarti bertentangan dengan pemerintah” ujarnya menambahkan sebagai rasa persatuan pemuda dan mahasiswa OKI melalui kegiatan ini kita jalin hubungan siratuhrohim.

Sementara itu dalam kata sambutannya Muchendi menyanpaiakan, selaku pemuda harus berperan aktif dalam pembangunan, kegiatan ini sangat baik dan kami selaku anggota DPRD baik Kabupaten/Propinsi sangat mendukung.

“Kami siap membantu baik moril maupun spritual karena peran pemuda sangat penting dalam pembangunan bahkan harus aktif” paparnya

Dikatakannya, pemuda sudah terbiasa dalam pelaksanaan penuh dengan keterbatasan dan itu lah namanya pemuda, “Untuk itu dalam pertandingan nanti pasti ada yang kalah dan menang namun sebagi pemuda kita harus junjung tinggi sportifitas  dalam olah raga.”ucapnya

Acara tersebut langsung di buka oleh Muchendi dan penanda tangan rasa kebersamaan yang di lakukan DPRD KAB. OKI dan Propinsi.selesai acara di lanjut dengan pertandingan. (Pani)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *