oleh

MPLS SMPN 1 Kayuagung Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Walaupun kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sudah memasuki New Normal, namun kita tetap mengikuti protokol kesehatan

OKI | BBCOM | Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS ) terhadap siswa baru yang diterima di SMPN 1 Kayuagung dibagi dalam tiga bagian adapun pelaksanaannya menjadi dua sesi, setiap sesinya terdiri dari tiga kelompok, hal ini dilakukan pihak sekolah sesuai dengan protokol kesehatan.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kayuagung Hj. Neng Ayu Spd, didampingi Holil mengatakan, pelaksanaan MPLS ditengah pandemi Covid-19 sangat berbeda dengan tahun kemarin, walaupun kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sudah memasuki New Normal, namun kita tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap jaga jarak, pakai masker dan tidak berkerumun.

Hasil pantauan BBCOM dalam berapa pekan ini sekolah tersebut merupakan sekolah yang aktif dalam menjalankan protokol kesehatan dunia pendidikan di OKI, bahkan pelaksanaan PPDB SMPN 1 Kayuagung pendaftaran melalui online http://gg.gg/ppdbrayonkayuagung Dinas Pendidikan OKI

Dikatakan Holil, pada saat melaksanakan PPDB para peserta didik dapat mendaftar melalui 4 jalur yaitu zonasi, afirmasi, pindahan, prestasi yang dimulai pada tanggal 4-6 Mei 2020 yang lalu, sedangkan jalur zonasi, afirmasi dan pindahan, dilaksanakan pada tanggal 11-13 Mei 2020, untuk pengumuman di tanggal 18 Mei 2020 dan daftar ulang 2-4 Juni 2020.

“Alhamdullilah dari jumlah pendaftar 349 orang siswa/siswi diterima masuk SMPN 1 Kayuagung sebanyak 260 orang siswa” ujar Holil pada BBCOM (15/7/2020). (Pani)

BACA JUGA  Ikuti Protokol Gugus Tugas Kesehatan Covid-19 Kab OKI, 213 Orang Siswa SMPN 5 Kijang MPLS

Komentar