Meski Belajar di Rumah, Anak-anak SMAN 1 Ciparay Tetap Semangat

16 September 2020 / 17:49 WIB Dibaca sebanyak: 1168 kali Tulis komentar
Bagikan

KAB.BANDUNG | BBCOM | Tahun ajaran baru 2020 sudah di laksanakan, Karena Indonesia juga terdampak covid-19, pemerintah pusat menetapkan pembelajaran secara tatap muka di hentikan .

Mau tidak mau siswa pun harus belajar di rumah secara daring.

Selama belajar di rumah emamg membosankan, namun Anak-anak di SMAN 1 Ciparay tetap semangat. Hal tersebut terbukti ketika BBCOM berkunjung ke salah satu rumah di Rt 01/06 , desa Pakutandang, kecamatan Ciparay, kabupaten Bandung. Tampak terlihat Anak-anak kelas X sedang melakukan kegiatan penilaian tengah semester Rabu (16/09/2020).

BACA JUGA  KUA PPAS TA 2017 Fokus Pada SOTK Dan Alih Kelola SMA/SMK

Menurut salah satu Orangtua siswa SMAN 1 Ciparay yang enggan di sebut namanya mengungkapkan, “saya sangat bangga terhadap anak-anaknya, Meskipun diharuskan  belajar di rumah saja, namun mereka semangat,”ungkapnya.

Menurutnya, terkadang  anak-anak belajar di rumah yang kami lihat  kayanya terasa jenuh, munkin kebiasaan  mereka belajar di sekolah. “Alhamdulilah berkat dorongan pihak sekolah dan para guru, anak-anak tetap ikuti pelajaran” tuturnya.

BACA JUGA  Guru dan Dosen di Jambi Pilih Belajar Bersama, Begini Strateginya

Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan para guru yang telah memberikan dorongan terhadap anak didiknya. Sehingga, anak-anak sekarang ini  jadi  semangat . “Mudah- mudahan dengan semangatnya anak-anak, meski Negeri ini dilanda pandemi covid-19 . Tetap  memiliki prestasi yang tinggi.

Dia juga berharap, mudah- mudahan penyebaran virus covid-19 di Indonesia segara hilang. Sehingga aktifitas anak-anak di sekolah kembali normal seperti biasa,” ringkasnya. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *