oleh

Melalui Program Qurban Idul Adha 1442H, Prada Telkom University Salurkan 47 Domba dan 9 Ekor Sapi

BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, DKMSU dan LDK Telkom University menyalurkan hewan qurban sebanyak 47 domba dan 9 ekor sapi di tim program PRADA.

PRADA adalah Pejuang Ramadhan dan Idul Adha yang merupakan salah satu program dari DKMSU Telkom University.

“Alhamdulillah Idul Adha tahun ini kita berhasil menghimpun dana sebanyak 271 juta, yang di convert menjadi 47 domba dan 9 ekor sapi.” Ujar Bara Jati Kurnia selaku Ketua Prada 1442 H, saat diwawancarai pada Sabtu (24/07/2021).

Menurutnya dalam kegiatan ini PRADA berkolaborasi dengan program SIAP Patungan Qurban dari Yayasan Sinergi Aksi Peduli dalam penggalangan dana.

Bara menambahkan bahwa rencana PRADA 2022 kedepannya akan terbuka untuk kolaborasi di Internal Telkom University maupun di Organisasi Eksternal.

“Kami ada rencana untuk membuka peluang tahun depan dengan melanjutkan kolaborasi dengan Telkom University, seperti UKM yang ada di Telkom University, selain itu juga berencana menggaet organisasi lain di luar kampus.” Jelas Bara

Sementara Annisa Fitriani selaku Koordinator SIAP Patungan Qurban mengatakan bahwa “Program ini merupakan salah satu program dari Yayasan Sinergi Aksi Peduli yang baru pertama kali dilaksanakan tahun 1442 H” katanya

Ia mengatakan, SIAP Patungan Qurban ini, mempunyai tim inti dari komunitas UR Plan Group, Inspire Club Community, dan Muslimah Fillah dan berhasil menyumbang satu ekor domba dan disalurkan oleh tim PRADA Telkom University.

Annisa juga menambahkan bahwa dengan adanya hasil kolaborasi baik di tahun ini terkait program SIAP Patungan Qurban maka sangat berkemungkinan besar program ini akan sustainable di tahun berikutnya.

Ditempat terpisah Abdul Rozzak Junaidi CEO UR Plan Group di forum internal, Minggu (25/07/2021) mengatakan, pihaknya akan terus terus berusaha dengan maksimal dalam bergotong royong, dan berkolaborasi untuk berbuat baik.

“Di masa pandemi ini kami terus berusaha dengan maksimal dalam bergotong royong, dan berkolaborasi untuk berbuat baik. Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak manapun.” Pungkasnya. (rls/dd)

 

 

Komentar