Maulana Indra Wibawa “Kalau Ada Bawahan Yang Macam-Macam Akan di Mutasi

28 Maret 2018 / 16:43 WIB Dibaca sebanyak: 177 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Kepala cabang Samsat Bandung Tengah Maulana Indra Wibawa,SH,M.SI “jika SOP ada yang melanggar, akan saya pindahkan (diroling) “pihak kita sangat mendukung team saber pungli, katanya saat ditemui Bbcom di kantornya.

Dalam mendukung team saber pungli, yaitu bekerja sama dengan provos Polda Jabar, selain itu pihak kita memasang baliho yang berisi himbauan, baik didalam gedung Samsat maupun di lingkungan Samsat, agar para Wajib Pajak (WP) yang ingin mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor tidak melalui calo, tegas Indra.

Indra juga menghimbau para WP yang ingin mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor, untuk mengikuti proses sesuai prosedur, seperti melakukan pembayaran melalui loket-loket yang sudah di sediakan.

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap wajib WP salah satunya “kami sudah merenovasi tempat ibadah MUSHOLA, menjadi MASJID, jadi sekarang baik pegawai samsat maupun para WP sudah bisa melaksanakan ibadah sholat jum’at di masjid yang telah disediakan di samsat bandung tengah” pungkas Indra (Sugianto)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *