oleh

Masagi dan Literasi Sekolah Dapat Meningkatkan Pendidikan Semakin Membaik.

Bandung. BB.Com.PEMERINTAH Kota Bandung, terus meningkatkan beberapa program unggulan di bidang pendidikan. Misalnya Bandung Masagi dan Literasi Sekolah, agar pendidikan semakin membaik.

Hal ini diungkapkan oleh Sekda Kota Bandung, Yossi Irianto. Ketika memberikan arahan pada kegiatan “Rapat Koordinasi Perencanaan Bidang Pendidikan Kota Bandung tahun 2018 di Hotel Grand Pasundan Bandungs, Kamis (30/3/2017).

Sementara itu di hari ke dua (31/3/2017), acara  “Rapat Koordinasi Perencanaan Bidang Pendidikan Kota Bandung Tahun 2018” dan masih berlangsung di tempat yang sama.

BACA JUGA  Pentingnya Peyelarasan Kurikulum Bagi Calon Guru

Drs. Supardi, MSi selaku Kabid Pembinaan Pengembangan Sekolah Dasar, Disdik Kota Bandung.

Mengatakan, bahwa hari Jum’at ini sedang berlangsung Diskusi Kebutuhan untuk tahun 2018. Dan dihadiri lebih dari 300 peserta yang terdiri dari para Kepala Sekolah, Pengawas dan unsur terkait lainnya tingkat pendidikan (SD) Sekolah Dasar di Kota Bandung.

“Hari ini kita akan membahas, Sarana Prasarana, Peningkatan Kompetensi Guru dan Kepala Sekolah, Pengembangan Kurikulum, Pengembangan Kelembagaan Sekolah, Pengembangan Prestasi Kesiswaan, Ektrakurikuler, Program Literasi, Program Inklusif dsn termasuk Kesiapan Ujian Sekolah,” papar Drs. Supardi, MSi menjelaskan ketika bertemu BB.Com di Hotel Grand Pasundan, Jum’at (31/3/2017).

BACA JUGA  Di Jabar Sebanyak 20 Sekolah Terima Penghargaan Sehat 2018

Selain itu diharapkan, bahwa pembangunan sekolah-sekolah untuk tingkat Sekolah Dasar. Diharapkan tahun 2018, sudah rampung semua.

“Sebab tahun sekarang ini, baru 70 persen untuk sekolah satu “sheef” Sebab idealnya untuk sekolah itu, harus satu “sheef” yaitu pagi saja.
Mudah-mudahan segalanya berjalan dengan lancar,” tutur Drs. Supardi, MSi berharap. (Herry Kasep).


 

Komentar