Mahasiswa Universitas Raden Patah Palembang dan Warga Pedamaran III Akan Gelar Makrab

22 Januari 2020 / 00:43 WIB Dibaca sebanyak: 331 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Desa Pedamaran III Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan mengadakan acara tatap muka dengan mahasiswa KKN dari Universitas Raden Patah Palembang angkatan 72 di balai desa.

Acara Makrab (Malam Akrab) perkenalan KKN Mahasiswa dengan masyarakat khususnya warga Pedamaran III tersebut direncanakan akan digelar pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 selaku ketua panitia Harianto bersama perangkat desa dan karang taruna desa Pedamaran III, sedangkan dari Mahasiswa KKN di ketuai oleh Randi.

Selain bersilaturahmi mahasiswa dengan warga, panitia acara Makrab juga akan mengadakan berbagai perlombaan diantaranya lomba gaple dan juga hadiah berupa uang pembinaan yang akan diperebutkan pada malam minggu mendatang.

Menurut Dori Kepala Desa (Kades) Pedamaran III, acara Makrab merupakan acara siraturahim mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang dengan masyarakat Pedamaran, khususnya warga Pedamaran III. Karena kedatangan mereka untuk berbagi ilmu pendidikan yang telah mereka raih dibangku kulia.

“Kami selaku pemerintahan desa menyambut baik kedatangan para mahasiswa ini diharapkan kedatangan mahasiswa di desa kami dapat berbagi ilmu dan mempratekannya demi kepentingan warga” ucap Dori (21/01).

Selain itu Dori juga mengajak warga untuk menerima rombongan KKN ini dan tidak mempersulit tugas – tugas mereka. “Mari kita terimah dengan baik dan kepada adik adik mahasiswa silahkan belajar sesuai dengan apa yang diharapkan. Pungkas Dori melalui pesan whatsApp yang diterima BBCOM. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  H. Iskandar Percepat Pembangunan di Pulau Sumatera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *