M Qholil: Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Atau Percaya Berita Hoax

15 Mei 2019 / 14:03 WIB Dibaca sebanyak: 682 kali Tulis komentar

PALI, BBCom— Menyikapi hasil pemilihan umum baik pemilihan legislatif maupun presiden yang dilaksanakan 1 bulan lalu yang diduga banyak mengundang polemik yang cenderung akan berakibat fatal di tengah masyarakat sehingga kecenderungan demokrasi yang ada di Republik ini dikhawatirkan akan dicederai dengan gerakan rakyat.

Menyimak dari perkembangan penghitungan yang saat ini belum selesai dilakukan oleh KPU Pusat diharapkan masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dapat lebih bersikap arif menyikapi hal tersebut , demikian ajakan yang disampaikan tokoh agama Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI M. Qholil

“Masyarakat Jangan mudah terprovokasi atau percaya kepada berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan umat khususnya di Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

Di himbau pula oleh M Qholil bahwa adalah sesuatu yang bijaksana jika kita bisa menunggu hasil resmi penghitungan yang dilaksanakan oleh KPU. Adapun berbagai upaya Dari sekelompok masyarakat atau elit yang akan menggunakan people power atau gerakan rakyat seharusnya tidak usah untuk diikuti karena sangat bertentangan dengan alam demokrasi di Republik ini.

kepada aparat TNI dan Polri Kami juga mengucapkan terima kasih karena telah ikut mengamankan dan menjaga kenyamanan hingga selesainya pesta demokrasi. (Jon)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *