M. Amin S.Pd MM, Optimis Pengelolaan Pajak Daerah Kab OKI 2019 Capai Target.

16 Juli 2019 / 17:45 WIB Dibaca sebanyak: 171 kali 1 Komentar

KAYUAGUNG, BBCOMHasil Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2019 tarancam tidak menyampai target, yang target 190 milyar baru tercapai sekitar 56 persen dengan waktu yang tersisa tinggal lebih kurang 2 bulan sepuluh hari. Namun Kepala Badan Pengelola Pajak Daerah M. Amin S.Pd MM mengatakan tetap optimis target tersebut akan tercapai.

“Memang pencapaian target baru sekitar 56 persen tetapi kami optimis untuk target tahun 2019 tercapai sebab semester dua ini baru saja dimulai”ujarnya usai rapat koordinasi pendapatan daerah Kabupaten OKI kemarin (16/07).

“Memang ada beberapa target secara persen besar seperti burung walet tetapi nominal targetnya hanya 27 juta/pertahun, nah inikan sebenarnya dapat ditutupi dengan hasil pajak lain seperti hasil pajak MBLB targetnya hanya 8 milyar yang sekarang sudah over target 10 milyar”jelasnya.

Nah termasuk kegiatan rakor ini untuk mengoptimalkan pendapatan asli daerah dan membahas kendala dan solusi agar setiap tahun over target, ungjapnya.

“Untuk mencapai target pihaknya sudah melakukan koordinasi mulai dari kecamatan dan desa serta dinas terkait termasuk jemput bola”jelasnya.(pani).

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *