LSM LGI PAC Andir Gelar Baksos Renovasi Mesjid

4 Maret 2019 / 10:45 WIB Dibaca sebanyak: 186 kali 1 Komentar

BANDUNG, BBCom – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Garuda Indonesia (LGI) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Andir melaksanakan Program Baksos yaitu Renovasi Mesjid. Kegiatan Baksos Renovasi Mesjid ini di agendakan ada 6 titik kelurahan yang akan di sentuh di wilayah kecamatan Andir.

Kegiatan program baksos LGI PAC Andir yang pertama adalah 30/4/2018, yaitu masjid Al -Hidayah kelurahan kebon jeruk  kecamatan Andir.

Ketua LGI PAC Andir Sony Sonjaya atau yang akrab di sapa Onay ini kepada BBCom, Senin(4/3/2019) mengatakan, ini merupakan program sosial yang memang sudah menjadi agenda LGI PAC Andir,dan masih ada kegiatan renovasi masjid di kelurahan lainya dari 6 titik target yang di menjadi agenda.

“Kegiatan Renovasi mesjid yang pertama sudah di lakukan yaitu tepatnya 30/4/2018, mesjid Al-Hidayah di kelurahan kebunjeruk, kecamatan Andir,” Ungkap Onay

Selain ini LGI PAC Andir juga teleh menyelesaikan renovasi kegiatan yang kedua yaitu renovasi masjid Al-Ianah kelurahan Dunguscariang, kecamatan Andir, setelah menyelesaikan 2 kegiatan masih ada 4 titik target dari 6 titik kegitan baksos yang sudah di jadwalkan.

Program LGI PAC ANDIR baksos renovasi masjid 6 titik kelurahan di kecamatan Andir, cuma baru 2 kelurahan yg sudah di renovasi, tinggal 4 kelurahan yang belum di laksanakan. insya allah secepatnya akan di laksanakan.”katanya

Sumber dana baksos itu sendiri 100% di biayai dengan Uang kas anggota LGI PAC ANDIR, dan tanpa bantuan pemerintah setempat atau pun daerah.

“Jadi yang belum di sentuh ada 4 kelurahan yaitu. Ciroyom, Campaka, Garuda dan Maleber dan insyaalloh 4 kelurahan tersebut akan segera di laksanakan tinggal mementukan jadwalnya saja.”Pungkas Onay.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *