oleh

LSM LGI, IPGI, Bersama KOGARD Bagi -Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa.

BANDUNG | BBCOM | Sejumlah Elemen Masyarakat yang tergabung dalam Organisasi LSM LGI,OKP IPGI dan KOGARD (komando Garuda Indonesia), melaksanakan kegiatan Rutin Jumat Berkah, bagi-bagi takjil pukul 17.00 WIB sampai Selesai, hal ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi berkah di bulan Ramadhan, Jumat (30/4/2021).

Diawali dengan sedikit briefing ,dan doa sebelum pelaksanaan kegiatan secara resmi dimulai yang dipimpin langsung oleh Rudi alias Akay sebagai ketua pelaksana.

Pembagian takjil terbagi menjadi tiga tim dengan penempatan daerah pelaksanaan di Jalan Sulaksana Kota Bandung, depan Futsal 35 .Kegiatan yang berkolaborasi bersama seluruh Ormas dibawah Naungan LSM Laskar Garuda Indonesia.(LGI)

BACA JUGA  Kota Bandung Menyabet PenghargaanTata Kelola Kota Pintar Berbasis Teknologi

Dengan mengirim masing-masing delegasi, dengan tujuan mempererat hubungan antar Sayap LSM LGI sekaligus, bersama-sama mencari berkah di bulan Ramadhan.

Bagi-bagi Takjil merupakan salah satu dari tiga agenda, kolaborasi yang diberi judul “Economy In Action Ramadhan Edition” yang rencananya akan berlangsung selama bulan suci ramadhan 1442 H.

Jumlah takjil yang dibagikan yaitu sebanyak 1000 Takjil. Awal diperhitungkan akan membagikan sebanyak 500 kotak takjil yang siap untuk dibagikan.alhamdulilah Para Dermawan turut serta berdonasi sehingga bisa terlaksana dengan sukses ujar Akay

BACA JUGA  DPRD Jabar: Reaktivasi Jalur Kereta Api Rancaekek - Tanjungsari Akan Beroperasi 2022-2023

Angka donasi dari donatur yang kian bertambah, mengharuskan penambahan jumlah kotak takjil untuk dibagikan.
Untuk melakukan kegiatan ini, OKP IPGI membuka donasi dalam rangka mendukung acara “Economy In Action Ramadhan Edition”. donasi ini tetap dibuka hingga hari menjelang Hari Raya Idul Fitri Mendatang.

Dijelaskan Akay Selain Bagi-Bagi Takjil, adapun acara-acara lain yang tergabung dalam “Economy In Action Ramadhan Edition.” yaitu Sahur On The Road (SOTR) yang rencananya diadakan dini hari, dan Kunjungan Panti Asuhan.(Arison)

Komentar