Listiadi Martin Apresiasi Terbentuknya Pos Terpadu Covid-19 di Pedamaran

5 Mei 2020 / 17:20 WIB Dibaca sebanyak: 196 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Sebagai wujud kepedukian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari merebaknya wanah pandemi Corona Virus Disease (Cobid-19) Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) juga sebagai Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Ogan Komring Ilir (OKI) Listiadi Martin, S.soo.MM, rencananya akan menyeràhakan bantuan untuk kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD).

Memurut Listiadi, bantuan APD, yang akan diberikan kepada Pos Terpadu Covid-19 ini akan digelar di lapangan bola kaki Kecamatan Pedamaran, yang insya allah akan dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Pedamaran, diantaranya Polsek, Danramil, Pimpus Pedamaran, Forum Kepala Desa Pedamaran. serta anggota relawan Apedas.

Listiadi, menyàmpaikan apresiasinya atas kinerja dari gugus tugas Kecamatan Pedamaran terutama dalam penanggulangan wabah corona yang kian masif ini. Dikatakan Listiadi, untuk mempercepat memutus rantai wabah virus corona ini, hendaknya kita harus bersama-sama menjaga kedislinan diri. Jaga kebersihan, dengan cara mencuci tangan dengan sabun.

Satuhal yang sangat penting, lakukan sosial distancing, physical distancing dan jauhi kerumunan. “Ingat satu orang saja yang terpapar positif, itu akan berakibat patal. Kita sama-sama berdoa semoga virus corona yang daya penularannya sangat cepat ini, segera berakhir. Kalau masyarakat Pedàmaran tetap mematuhi anjuran anjuran dari Pemerintah Insya Allah dusun kita Pedamàran nihil dari virus corona,”tuturnya.

Selaku Ketua Gugus covid 19 Kecamatan Pedamaran Herkules menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gugus tugas covid 19 Kabupaten OKI “Atas bantuan yang diberikan segala perlengkapan APD dan sambako untuk relawan Apedas. Dengan adanya bantuan untuk perlengkepan relawan insya allah relawan akan lebih giat lagi dalam menjalan tugasnya” kata Herkoles. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Ustad Deni Brahim Berikan Nasehat Kepada Siswa SMKN 1 Kayuagung Angkatan 52

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *