oleh

Len Serahkan 100 Beasiswa Pendidikan di Akhir Tahun 2016

BandungBB.Com,- PT Len Industri (Persero), menutup akhir tahun 2016 dengan menyerahkan bantuan pendidikan kepada 100  siswa/i.

Beasiswa terpilih dengan jenjang pendidikan SD-SMP-SMA yang tersebar di wilayah kota, Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Cimahi.

Kegiatan ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu meningkatkan kesejahteraan stakeholder. Len sangat peduli terhadap pendidikan.

Dan kegiatan ini telah berlangsung selama tiga tahun terakhir. Bahkan mendapat respon positif dari pihak sekolah, orangtua siswa dan aparat Pemda setempat.

BACA JUGA  Komisi V DPRD Prihatin Kebocoran Soal USBN Mencoreng Dunia Pendidikan Jabar

“Len peduli pendidikan, merupakan salah satu langkah kecil untuk masa depan lebih baik,” ucap Donny Gunawan, Manager Komunikasi Korporasi.

Dari total 434 siswa dari 54 sekolah wilayah Kota, Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Cimahi. Terpilih 100 siswa dari 47 sekolah.

BACA JUGA  Disdik Jabar Dorong Lulusan SMK Untuk Mandiri

Dalam sambutannya, Vice President Corporate Secretary – Syaifuddin menyatakan,”Bahwa pemberian bantuan pendidikan ini, memprioritaskan untuk keluarga yang tidak mampu. Demi mewujudkan kesetaraan dalam akses pendidikan,”.

Program yang juga menjadi acara pamungkas akhir tahun 2016 ini. Kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi. baik dari sisi jumlah peserta dan lainnya. (Herry Kasep).


 

Komentar