oleh

Laka Lantas di Jalan Padaherang – Pangandaran, 1 Penumpang Tewas 5 Luka Luka.

PANGANDARAN | BBCOM | Kembali terjadi kecelakaan tunggal, Laka lantas di jalan raya Padaherang – Pangandaran,1 penumpang tewas, sedangkan 5 orang lainnya terluka.

Sebuah mobil Grand Livina, menabrak  pohon dan rambu-rambu lalu lintas tepatnya di Dusun Karangmulya, RT 02, RW 01, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Minggu (06/09/2020),

Menurut Ade (50), salah seorang warga setempat menuturkan, bahwa mobil Grand Livina, bernomor polisi Z 1046 MC, yang dikemudikan Paturahman, (23), warga Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, melaju dari arah Barat (Banjarsari), menuju ke Pangandaran. 

BACA JUGA  OPD di Pangandaran Meningkat, Warga Dari Daerah 'Zona Merah' Pulang ke Kampung

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Karangmulya, RT 02, RW 01, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang sekitar pukul 17.30 WIB, mobil tersebut menabrak sebuah pohon dan rambu-rambu pembatas Jalan di sebrang jalan.

“Mini bus Grand Livina datang dari arah Banjarsari menuju Pangandaran, diduga supir mengantuk, dan mobil oleng ke kanan Jalan, hingga akhirnya menabrak pohon, dan rambu-rambu pembatas Jalan, sehingga mengakibatkan pengendara dan semua penumpang yang ada didalamnya mengalami luka-luka, bahkan satu orang meninggal dunia,”ungkapnya.

BACA JUGA  HUT ke-36 SMA Negeri Parigi di Meriahkan Perlombaan AIDOL

Akibat kecelakaan tunggal tunggal tersebut, mobil Grand Livina, mengalami kerusakan cukup parah.

“Korban 5 orang luka, 1 orang meninggal di lokasi kejadian.Semua Korban di Evakuasi ke Puskesmas Padaherang, dan dirujuk ke RSOP, dan RSUD Kota Banjar,” imbuhnya.

Kasus Laka lantas tersebut kini ditangani pihak Laka lantas Polres Ciamis, Polda Jabar, guna penyelidikan.( Gezul/ Hendra)

Komentar