oleh

Lagi ! LSM LGI Lakukan Kegiatan Sosial di Batununggal

BANDUNG | BBCOM | LSM Laskar Garuda Indonesia (LGI) kembali melaksanakan kegiatan sosial, hal itu dilakukan sebagai bentuk peran aktifnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, di Kota Bandung, khususnya di wilayah Kecamatan Batununggal.

Kegiatan yang dilaksanakan pengurus PAC LSM LGI, sejak 28 Maret 2020 lalu, yakni melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi di wilayah Batununggal. “Kegiatan penyemprotan ini sebagai langkah  preventif guna pencegahan merebaknya virus corona (Covid-19), kata Ketua PAC Batunggal LSM LGI, Iman Rafka, Sabtu (10/10/2020).

Iman yang sekaligus sebagai ketua pelaksana menambahkan, bahwa tujuan dilakukan kegiatan tersebut, untuk membantu warga atau masyarakat di Kecamatan Batununggal, dalam mencegah penyebaran Covid -19. Serta mengingat pula, agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, jelasnya.

BACA JUGA  PT SBL Siap Berangkatkan 20 000 Lebih Jamaah Umroh

Lebih lanjut Iman menjelaskan, bahwa LSM LGI PAC Batununggal, selain melakukan  penyemprotan Disinfektan, juga membagikan hand sanitizer ke tempat ibadah (Masjid)  di wilayah Batununggal. “Kita baru melaksanakan di 7 Masjid yang ada di 5 RW, kelurahan Maleer,” ucapnya.

Dikatakan Iman,  dilaksanakannya kegiatan penyemprotan ini, juga berkat kerjasama, berbagai pihak, seperti dari Danramil 1805/KC-BTN beserta anggotanya, Kapolsek Batununggal dan anggotanya, Camat  Batununggal beserta jajaran nya serta unsur Muspika lainnya. “Untuk itu kami LSM LGI PAC Batununggal sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” tutur Iman.

BACA JUGA  FPKB DPRD Jabar Dukung Anggaran Penambahan Runway BIJB

Lurah Samoja, Kecamatan Batununggal, Murni Hidayah N.SH.MAP, menyampaikan ucapan terima kasih kepada LSM LGI dan jajaran pengurusnya, yang telah melakukan kegiatan sosialnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. “Kami ucapkan terima kasih kepada LSM LGI untuk Kegiatan Penyemprotan disinfektan diwilayah Samoja dan kami berharap LSM LGI bisa terus berpatisipasi membantu memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutur Lurah Samoja.

Sementara itu Camat Batununggal, Drs Tarya, ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Ia menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi LSM LGI dan pihak lainnya, dalam upaya memutus  penularan Covid-19 di wilayah Batununggal, singkat Tarya. (Arison /ENG)

Komentar