Kurang Lebih 1000 PNS dilingkungan Pemkab OKI, Lakukan Sumpah Jabatan

25 September 2019 / 10:32 WIB Dibaca sebanyak: 329 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM – Berdasarkan perundang undangan dan peraturan daerah, kurang lebih 1000 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukankan sumpah sebagai ASN. Pengambil sumpah yang dilakukan langsung oleh Wakil Bupati OKI Jakfar Sodiq, berlansung selama dua hari yaitu pada hari Selasa dan Rabu di gedung kesenian Kayuagung Selasa 24/25.

BACA JUGA  Jejak Maritim Sriwijaya, OKI Siap Punya Pelabuhan Internasional

Pengambilan sumpah yang dilakukan Pemkab OKI tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin terhadap pegawai sehingga mereka ada rasa tanggung jawab dalam menjàlankan kewajiban sebagai PNS ,

Dalam sambutnya Djakfar Sodiq mengatakan bahwa PNS sangat penting dalam roda pembangunan, maka dalam menjalankan tugas harus benar benar mempunyai tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

BACA JUGA  Digitalisasi Pertanian di OKI, Tarik Minat Milenial Turun ke Sawah

“PNS harus bekerja profesional dalam menjalankan tugas, karena tugas tersebut akan di pertanggung jawabkan di akhirat” Ujar Djakfar

Dikatakannya, sebagai PNS perannya sangat penting dalam menjaga kedamaian nasional. Diharapkan sumpah jabatan ini dapat dijalankan sebagai mana aturan yang ada. Pungkasnya. (pani)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *