oleh

Kunker Gubernur Sumsel Bagikan 1300 Sertifikat Kepada Warga Petambak Udang di Kab OKI

OKI | BBCOM | Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru lakukan kunjungan kerja (Kunker) dan tatap muka langsung dengan Perkumpulan Petambak Udang Wachyuni Mandira (P2UWM) Kabupaten Ogan Komering Ilr (OKI) Sabtu (23/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut Gubernur membagikan 1300 sertifikat kepada masyarakat petambak undang. Selain itu Herman Deru berjanji akan mempercepat sambungan aliran listrik PLN kepada para petambak.

“Insyaallah aliran listrik PLN akan terealisasi di pertengah bulan Februari 2021” Ujar Direktur PLN Sumsel menyampaikan dalam sambutan pada saat kunker Gubernur.

BACA JUGA  Sosialisasi Penilaian Kinerja, ASN di OKI Makin Profesional

Menurut Ketua P2UWM Samirun yang disampaikan Sutarman, selaku panitia mewakili petambak mengucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur karena telah memperhatikan masyarakat terutama para petambak udang wachyuni Mandira, atas bantuan Bapak membagikan 1300 sertifikat tambak, kami juga berharap kepada gubernur dan instansi terkait untuk menangani penyakit udang” ujar Sutarman kepada BBCOM melalui pesan Warshappnya.

BACA JUGA  Tol Bakauheni-Kayuagung Hingga Palembang Akan Tersambung Awal 2019

“Alhamdullilah gubernur Sumsel H, Herman Deru akan mempercepat aliran listrik PLN dan ini sangat kami harapkan” Katanya menambahkan bantuan yang sudah diberikan tersebut akan kami jaga dengan baik. (Pani)

Komentar