KPU OKI Gelar Pentas Seni Budaya Songsong Pemilu Serentak

21 April 2018 / 13:12 WIB Dibaca sebanyak: 1205 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom-Ketua KPU OKI Dedy Irawan bersama PLT Bupati OKI Arifai buka gelar seni dan Budaya untuk satu tahun menyongsong pemilu serentak 2019,yang bertempat di halaman kantor KPU Kab. OKI Sumatera Selatan.

Pada pagelaran tersebut masing-masing partai menampilkan berbagai ragam seni dan budaya.

Menurut Dedy, pelaksanaan pagelaran seni dan budaya ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, menyongsong pemilu serentak 2019 ,yang bertepatan dengan Hari Kartini 21 April, kata Dedy Irawan pada BBCom (21/4).

Dikatakannya, pada pemilu tahun 2019 nanti diikuti sebanyak 20 partai, yaitu 4 partai Lokal Aceh, dan 2 partai tidak ikut atau tidak mendaftar di Kabupaten OKI yakni partai PPP dan Berkarya, sehingga hanya 14 partai dinyatakan sebagai peserta pemilu di Kabupaten OKI.

Sementara Arifai PLT Bupati OKI, mengajak masyarakat agar menggunakan hak suaranya sesuai dengan hatinurani. Dan menjaga keamanan, persatuan kesatuan serta ektabilitas pemilu dalam NKRI.

Gelar seni budaya diawali berdasarkan nomor urut,mulai dari partai PKB sampai ke nomor urut PKPI. “Allamdulilah pagelaran seni berjalan aman dan damai, diakhiri fhoto bersama dan pembagian dopres. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *