KPU Kota Banjar Sosialisasi Pilkada Serentak 2018, Bersama Kelompok Masyarakat

25 Februari 2018 / 22:51 WIB Dibaca sebanyak: 238 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-,KPU kota banjar kembali melakukan sosialisasi tentang Pilkada Serentak tahun 2018,bersama kelompok masyarakat 25/02/2018 di laksanakan di rumah makan bu joko jalan Siliwangi kelurahan Purwaharja kota Banjar.

Acara sosialisasi Pilkada Serentak 2018, bersama kelompok masyarakat tersebut menggandeng Organisasi Pemuda pancasila dan Organisasi AMS (Angkatan Muda Siliwangi ).

Dalam Acara tersebut di hadiri Selain Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis turut hadir pula Sebagai Pemateri diantara nya Sekertaris distrik AMS Eman Sulaeman dan Pemateri dari Pemuda Pancasila Geri Gardiyana Mauludin

Dalam Sambutan nya Ketua KPU Danil Danial Mukhlis mengatakan,Pemuda Pancasila dengan Jiwan Nasiolaisme nya Satu Organisasi Kepemudaan terbesar yang ada di indonesia,dan AMS Sebuah Organisasi yang mewakili Pemuda di Parahiyangan yang kental dengan budaya,dalam kotek Pilkada ada Tiga Hal yang harus di perhatikan yaitu Siapa Pemilih,Siapa Dipilih,dan kapan Memilih,seperti selogan kita tidak hanya mensukseskan tapi mengkualitaskan Pilkada di kota banjar.

” Karena ini diatur di PKPU No 8 tahun 2017 bahwa dalam melakukan sosialisasi kita bisa melakukan kemitraan dengan komponen komponen masyarakat lain yang tentu manfaatnya adalah supaya beban kerja KPU untuk mensosialisasikan tentang Pilkada serentak ini menjadi berkurang.

Sementara Sekertaris distrik AMS Eman Sulaeman lebih menyoroti tetang soliditas,jangan sampai di kotori oleh hal hal yang akan memicu dan mengganggu kodusifitas demi suksesnya pikada ini.

Geri Gardiyana Maulidin Pemateri dari Pemuda Pancasila memaparkan lebih ke ,mewujudkan Pilkada yang Demokratis di kota Banjar,dan membahas sukses pemilu berjalan secara aman,damai dan tepat waktu.

Pada intinya kita ingin mencitakan Pemilih yang Cerdas dan berkualitas demi sukses nya Pilkada 2018 kali ini. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *