oleh

KPU Kab. Bandung Tetapkan Pendaftaran Balon Menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati

KAB BANDUNG | BBCOM | Dihari pertama pendaftaran ketiga pasangan bakal calon (Balon) Bupati Bandung mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bandung, di Jalan Sindang Wangi Soreang pada jum’at 4 september 2020. Ketiga paslon Bupati dan wakil Bupati Bandung paslon Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan, Hj Yena – Atep dan Hj. Kurnia Agustina – Usman Sayogi.

Terlihat saat pelaksanaan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil bupati Bandung, Kantor KPU kabupaten Bandung Ektra ketat dijaga oleh pihak keamanan yang melibatkan pihak TNI-AD dan pihak Polresta Bandung guna mengantisipasi hal yang dapat mengacaukan jalannya pendaftran Calon Bupati Bandung.

BACA JUGA  Wilayah Kecamatan Kutawaringin Masuk Kategori Penilaian Adipura 2019

Sekitar pukul 14.05 wib paslon Dadang Supriatna yang datang lebih awal ke kantor KPU Kabupaten Bandung untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil bupati Bandung, Untuk menyerahkan berkas dan juga mengisi formulir dari KPU terkait kesanggupan jadi bupati dan wakil Bupati Bandung dan sekitar pukul 15.00.wib, paslon Yena – Atep. yang juga sama akan mendaftar calon Bupati dan Wakil bupati Bandung, dengan menyerahkan berkas dan mengisi formulir kesanggupan menjadi Bupati dan wakil bupati kepada KPU Kabupaten Bandung. Jum’at (4/9/2020)

Dilanjutkan dengan kedatangan Paslon Hj. Kurnia Agustina Dadang Naser- Usman Sayogi, yang juga Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Yang sama untuk mendaftar dan menyerahkan berkas kesanggupan jadi Calon Bupati dan wakil bupati Bandung kepihak KPU Kab. Bandung.

BACA JUGA  Penanda Tanganan Berita Acara Sertijab dan Fakta Integritas Berlangsung Di Desa Kutawaringin

Masing masing paslon mendapatkan sambutan yang baik oleh pihak KPU kab.Bandung, salah satunya dengan tarian tradional jawa barat yakni tarian penyambut. Juga kondusifitas acara dapat terkaper dengan adanya pihak Polresta Bandung, Dandim 0624.

Ketua KPU Kab. Bandung menyatakan, bahwa ketiga calon persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati telah memenuhi dan lengkap. Sehingga acara dijadwalkan selama 2 hari menjadi 1 hari yakni dengan hadirnya semua paslon yang hadir.  (*R)

Komentar

Berita Terbaru