oleh

KPU Jalin Kerjasama Sosialisasi Pilkada dengan Kwarcab Kota Banjar

BANJAR BBCom – Bewara Pilkada KPU Kerja Bareng dengan Kwarcab pramuka Kota Banjar pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Walikota da Wakil Walikota tahun 2018, bertempat di Rumah Makan Citra, Senin (2/4), Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Panwas Irfan Saeful Rohman, ketua Kwarcab pramuka Kota Banjar Ruswa Sumarna, Komisioner KPU Yani Subekti, Edi Nurjaman Kepala Sat Pol – PP kota Banjar sebagai Nara Sumber, acara ini adalah rangkaian kegiatan KPU dalam mensosialisasikan Pilkada Serentak tahun 2018.

Dalam sosialisasi kali ini komisioner KPU Yani Subekti dalam sambutan nya lebih membahas tentang syarat syarat kelayakan pemilih Pemula juga wawasan seputar Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur serta Walikota dan Wakil walikota dalam pilkada Serentak Tahun 2018,

BACA JUGA  Peringati Hari Sejuta Pohon, Polres Banjar Lakukan Penanaman di Lereng Gunung Sangkur

Sementara Edi Nurjaman Kepala Sat Pol – PP kota Banjar Sebagai Nara Sumber mengupas terkait Potensi Potensi bahaya yang akan merusak kondusifitas jalan nya Pilkada 2018 nanti, seperti Berita Hoax dan ajakan ajakan yang berbuntut isu sara sekaligus mengajak golput juga membahas peran pramuka di dalam mensukseskan pilkada serentak. (Johan)

BACA JUGA  Polres Kota Banjar Grebek Judi Sabung Ayam yang Resahkan Warga

Komentar