KPU Gandeng SHI dan WARMASINDO Dialog Interaktif Seputar Pilkada 2018

21 April 2018 / 13:43 WIB Dibaca sebanyak: 327 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Komisi Pemilihan Umun (KPU) kembali menggelar acara Dialog interaktif sebagai bagian dari rangkaian dari sosialisasi Pilkada tahun 2018,Sabtu (21/4), sekaligus membangun kesadaran Politik warga Dalam Rangka Membentuk Pemilih Cerdas di kota Banjar, bersama Sarekat Hijau Indonesia (SHI) dan Wadah Aspirasi Masyarakat Indonesia (WARMASINDO), bertempat di Salah satu Caffe di Kota Banjar, Jawa Barat.

Selain di hadiri oleh Kedua Ketua LSM Sarekat Hijau (SHI) dan Wadah Aspirasi Masyarakat Indonesia (WARMASINDO) hadir pula ketua KPU Danil Danial Muklis S.pd dan Ketua Panwas Kota Banjar Irfan Saeful Rohmat S.H.I .

Dalam sambutan nya ketua KPU Danil dalam sambutan nya lebih menekankan,kepada warga masyarakat jangan mau di intimidasi dalam hal pemilihan dan juga hindari dari money Politik,seperti dalam lagu sacangred pageuh isi dalam lagu itu terdapat pesan pesan terkait masalah Pilkada serentak 2018, yang perlu di hindari.

Sementara ketua Panwas Kota Banjar lebih membahas terkait pelanggaran dan janji janji yang mengarah ke pelanggaran.

ketua Warmasindo Hamid dengan kegiatan ini menyampaikan harapan nya,” Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini termasuk diskusi memberikan sebuah pemahaman politis, memberikan sebuah wawasan termasuk juga bentuk kehati-hatian yang nanti akan terjadi dalam bentuk pidana.

Karena untuk sekarang ini terkait dengan money politik yang notabe ini angkanya ya angkanya tidak ada batasan itu sehingga masyarakat Lebih memahami.”Katanya kepada BBCom. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *