oleh

KPP: Pemuda yang Sehat Bebas Narkoba

kppPEDAMARAN BB.Com–Bertempat dilapangan bola kaki Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI), Komite Pemuda Pedamaran (KPP) bersama para pemuda dan pelajar serta masyarakat se-Kecamatan Pedamaran jalan santai dan senam aerobic, acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan mengusung tema jadilah  “Pemuda yang Sehat Bebas Narkoba”.

Menurut Robert Sekretaris KPP, Pemuda adalah generasi penerus bangsa, baik buruknya suatu bangsa terletak di tangan pemuda, maka hari sumpah pemuda 28 0kt 2016 bertepatan  dengan hari jadi organisasi Komite Pemuda Pedamaran, sebagai wujud rasa nasionalis kebangsaan dan kebersamaan dalam menjalin persatuan, KPP bekerjasama dengan UPTD Pertanian, UPTD Pendidikan, Puskesmas Pedamaran, Tambrin Brother, CV. Mancing Seluang, Kramat Jaya dan Kepala Desa serta para pelajar melaksana gerak jalan santai dan senam aerobic di lapangan bola kaki Pedamaran (28/10), kegiatan tersebut diakhiri  dengan jalan santai mengelilingi kota tikar.

“Makna dari sumpah pemuda, mengajak para pemuda Pedamaran untuk berfikir positif jauh dan indari narkoba”. Tegas Robert

Sementara itu Ermidi ketua pelaksana kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu moril maupun materil, “karena acara ini tidak akan terlaksana dengan baik kalau tidak ada dukungan atau partisipasi dari masyarakat” Ujar Ermidi

Usai acara peringatan sumpah pemuda KPP melakukan perkemahan untuk bersatu dengan alam di daerah rimba pana Pedamaran. (doni)


 

Komentar