oleh

Komisi V DPRD Jabar Tinjau PTMT SMAN 1 Sukabumi

SUKABUMI | BBCOM | Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMAN 1 Kota Sukabumi ditinjau Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Muiz mengaku pihaknya siap mendukung penuh proses pembelajaran tatap muka tersebut apabila pihak sekolah sudah melakukan vaksinasi level sekolah.

“Alhamdulillah sejauh ini memang sesuai dengan apa yang diharapkan, dengan harapan kami 70% tenaga pendidik dan peserta didik itu tervaksinasi,” kata Abdul Muiz saat melakukan monitoring persiapan pelaksanaan PTMT dan realisasi pelaksanaan vaksin yang bertempat di SMAN 1 Kota Sukabumi, Rabu, (27/10/21).

BACA JUGA  Kadisdik Jabar Resmikan PLTS Milik SMK Prakarya Internasional

Abdul Muiz berharap dengan semakin dekatnya pembelajaran tatap muka diharapkan pemerintah dapat memperhatikan vaksinasi untuk tenaga pendidik dan peserta didik agar segera terciptanya kekebalan tubuh atau Herd Imunity.

“Harapan kami tentu terjadinya percepatan kekebalan tubuh diantara pengajar dan siswa,” sambung Abdul Muiz.

BACA JUGA  Disdik Jabar akan Segera Bentuk Unit Pengendalian Gratifikasi

Abdul Muiz pun memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada seluruh jajaran KCD V dalam mensukseskan vaksinasi di level sekolah, dan berharap sekolah dapat berkontribusi besar terhadap suksesnya vaksinasi di Jawa Barat. (dd/hms)

Komentar